MIN 13 Meraih Prestasi dalam STQ

Oleh : Yati Sumiati

Email : yati.sumiyati1967@gmail.com

Tugas : MIN 13 Jakarta

 

Jakarta. Hari Rabu ,31 Oktober 2013 siswa-siswi  MIN 13 Jakarta Timur sebanyak 10 orang berlomba diajang lomba STQ tingkat Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur.
Hubungan yang harmonis antara pihak kelurahan Tengah dengan MIN 13 Jakarta Timur diawali dengan kehadiran Kamad M.Edi Sulaksono, M.Pd.
Sejak awal beliau hadir hubungan MIN 13 dengan kelurahan Tengah berjalan dengan baik, bahkan bisa dikatakan sangat harmonis. Ketika MIN 13 mengadakan acara peresmian gerbang, ruang tunggu, maulid Nabi Bapak Kelurahan Tengah, Tarmizi ,S. Sos. berkenan hadir beserta Bapak Camat Kramat Jati.
Sejak itulah ketika ada perlombaan STQ tingkat Kecamatan Kramat Jati, MIN 13 Jakarta Timur melalui ibu Diah dipercayakan untuk mengirimkan siswa-siswi  kelomba tersebut.
Prestasi siswa-siswi  mampu membawa nama harum kelurahan Tengah. Sebagian besar meraih juara.
Untuk kegiatan lomba STQ kali ini ada yang berbeda ya 10 siswa – siswi yang ikut berlomba mewakili kelurahan yang berbeda. Ada yang mewakili kelurahan Makasar, Kelurahan Tengah, Kelurahan Batu Ampar dan ada juga yang mewakili kelurahan Bale Kambang.
Semua usaha sudah dilakukan , ada empat siswa yang meraih prestasi yaitu Safana siswa kelas 5 meraih juara ke dua bidang Tilawah, Abu Bakar meraih juara 1 Tahfidzul Qur’an siswa kelas 6, juara 2 oleh Aal siswa kelas 5, dan juara 3 Tahfidzul Qur’an putri oleh Alfina kelas 6. Semoga pada tahun berikutnya MIN 13 semakin hebat bermartabat.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below