RAPAT KERJA MIN 14 AL-AZHAR ASY-SYARIF: MENINGKATKAN KWALITAS KINERJA DAN INTEGRITAS

Oleh : Ru’yat Ismail

e-mail : royaismel73@gmail.com

Tugas : Guru MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif

Jakarta (27/4/2018) –  MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif rabu 25-26 april 2018 telah menggelar Rapat Kerja (RAKER) 2018-2019 yang dibuka langsung oleh kepala Madrasah Hj.Haniah Mase. Raker yang diketuai oleh Hj Rini salah seorang guru di MIN 14 Al-Azhar ini dihadiri oleh semua guru dan karyawan MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif.

Raker yang juga dihadiri ketua majelis komite, Arsidik, dilaksanakan di Ruang Meeting Lantai 2 MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif dengan mengusung tema ” MENINGKATKAN KWALITAS KINERJA DAN INTEGRITAS ” Dalam sambutanya Ketua Komite mengatakan bahwa orangtua sangat mendukung dan terus mensufort terus semua program yang dilaksanakan di madrasah selama kegiatan itu positif dan sangat membantu dan meningkatkan pembelajaran peserta didik.

Hj Haniah Mase Dalam sambutannya mengatakan bahwa raker ini, bertujuan untuk mengevaluasi program yang telah berjalan selama setahun kebelakang dan juga sekaligus merancang kembali program-program yang akan dilaksanakan selama setahun kedepan. sehingga dalam raker ini para guru dan karyawan bisa mengetahui program yang terlaksana dan yang belum terlaksana.

Selain mengevaluasi dan merancang kembali program di MIN ,  dalam raker ini guru dan karyawan dibekali juga dengan  workshop Capacity Building Series I yang dipandu langsung oleh motivator Ahmad Zaki dari Traning Center TOSO. dalam workshop ini, guru dan karyawan diajak untuk mengenal karakter dirinya masing-masing dan bagaimana untuk menyikapi karakter yang telah dikenalnya ini dalam kehidupan sehari-hari terutama berkaitan dengan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below