KETERBATASAN JUMLAH SISWA TIDAK MENYURUTKAN  SEMANGAT  USBN 2018

Oleh  : Selamet Riyadi, S. Ag
Email : min13jaktim.selametriyadi@gmail.com
Tugas : MIN 13 Jakarta Timur
Jakarta (1/5/2018) – Pelaksanaan USBN hari pertama di Tahun Pendidikan 2017/2018, bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional  2018.
Pada hari pertama USBN ini,  Kepala MIS Al Fatimiyah, Siti Wardah,  dimana guru MIN 13 Jakarta Timur, Selamet Riyadi dan Sunarti, mendapat tugas mengawas di sana bersama-sama dengan para peserta ujian, mendengarkan arahannya dengan mengutip sambutan Kemendikbud dalam rangka Hardiknas 2018 menyatakan “bahwa saat ini pemerintah sedang gencar-gencarnya melakukan pembangunan di daerah terdepan,  terluar,  dan tertinggal termasuk di dalamnya pelayanan pendidikan. Kita yang tinggal di Jakarta walaupun dengan kondisi yang saat ini masih harus tetap bersyukur, jika dibandingkan dengan saudara-saudara kita di daerah terpencil, kita masih lebih baik dan beruntung.”
Seiring dengan semangat Hardiknas yang turut memberikan motivasi yang besar bagi MIS Al Fatimiyah dalam mengikuti USBN tahun 2018.
Akhirnya Kepala MIS Al Fatimiyah berharap dengan bekal semangat, 7 siswanya siap mengikuti USBN dan berusaha mendapatkan nilai yang maksimal. (Selamet Riyadi, S. Ag, MIN 13 Jakarta Timur).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below