Sinergi Antara Edutech Madrasah dan PGMI DKI Jakarta

Jakarta. Tanggal 6 Desember 2016, TIM Edutech Madrasah melakukan pertemuan dengan DPW Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) DKI Jakarta, bertempat di sekretariat DPW PGMI DKI Jakarta, MTSN 6 Jakarta: Jl. Inerbang, Kramat Jati, Condet Batu Ampar Jakarta Timur dari pukul 13.30 sampai dengan 16.30. Kegiatan ini diselenggarakan untuk membicarakan kerjasama antara EduTech Madrasah dan DPW PGMI DKI Jakarta dalam beberapa kegiatan pengembangan kompetensi guru dan pembuatan website serta aplikasi pendataan anggota yang disertai dengan kartu tanda anggota online.

Tujuan diadakan pertemuan adalah dicapainya suatu sinergi dalam rangka menjadikan Madrasah Bermutu dan Lebih Baik. Pertemuan ini diawali dengan pemaparan tentang organisasi EduTech Madrasah dan DPW PGMI DKI Jakarta yang diwakili oleh Ketua Umum EduTech Madrasah, Okdafid dan Ketua DPW DKI Jakarta, H. Makhrus. Pemaparan selanjutnya yaitu presentasi web pendataan online PGMI DKI Jakarta oleh Pembina EduTech Madrasah, Catur Yoga Meiningdias dan direvisi oleh Wakil Ketua DPW DKI Jakarta, M. Edi Sulaksono.

Alhamdulillah, telah tercapai sebuah hasil dari Sinergi Antara EduTech Madrasah dan PGMI DKI Jakarta yaitu website DPW PGMI DKI Jakarta dengan alamat: http://dki.pgmi.or.id dan website pendataan serta kartu anggota online dengan alamat: http://anggota.pgmi.or.id semoga terus bersinergi dengan melakukan pelatihan-pelatihan untuk anggota PGMI DKI Jakarta.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below